Sunday 19 June 2011

Review : Kebaya by Myrna Myura

This is what i love, so purple. Thank you Myrna ♥



Kebaya Akad Nikah



Kebaya Resepsi



Syukurlah kemarin punya kesempatan dibuatkan kebaya oleh Myrna Myura. Si Myrna ini orangnya sangat bertalenta, masih muda dan sangat flexible. Entah kenapa merasa cocok sekali dengan si Myrna ini. Pas pertama kali liat koleksi-koleksi kebayanya saya langsung suka dan gak berniat untuk mencari komparasi (udah jatuh cinta ceritanya).
Harga masih reasonable dan si Myrna penuh dengan inisiatif untuk memberikan bonus ini itu hehe (thankiiiss).
Tidak pake bolak balik fitting karena fitting hanya dilakukan sekali dan langsung pas tanpa perubahan sama sekali.
Modelnya saya yang menentukan, kemudian digabung oleh ide dari Myrna, hasilnya memukau :D
Oiah saya juga buat beskap untuk suami di Myrna juga. Kalo kata suami saya, beskapnya enak dipake, jahitannya rapih. Dia paling suka dengan beskap putih yang untuk akad nikah, senangnya kalo dia suka dengan pilihan saya hehe.

1 comment:

  1. mba yg cantik, minta contact Listnya Myrna Myura yah..
    PM ya ke : thelyoore01@yahoo.com

    Thanks,

    ReplyDelete