Wednesday 28 December 2011

It Means Everything

alhamdulillah wa syukurillah
akhirnya lihat hasil yang membahagiakan ini
sujud syukur


Cerita sedikit mengenai berita membahagiakan ini ya readers. Selama beberapa bulan kemarin saya memang mencatat tanggal tiap kali saya period (penting ini). Kalo dilihat dari jadwal, harusnya bulan Desember ini saya jatah menstruasi sekitar tanggal 27. Tapi sampai tanggal 28 Desember saya belum juga menstruasi. Karena pengalaman bulan-bulan sebelumnya sering telat tapi  tidak hamil-hamil juga, jadi pas tau telat gini saya biasa-biasa aja, gak mau ngarep juga takut kecewa hehe.
Tapi seperti biasa suami yang selalu heboh kalo saya telat, maklum dia yang pengen banget saya cepat hamil. Bener aja baru telat 1 (satu) hari gini saya suruh langsung test pake testpack hahahaha lebaynya.
Ya udah saya nurut aja, kasian juga liat dia yang sudah berharap banget, nanti kalo gak diturutin bisa berabe hehe
Pas baca hasil test pack saya masih bingung karena hasilnya dua garis tapi yang satu merah jelas yang satu samar-samar, seperti warna pink. Kasih tau suami mengenai hasilnya dia langsung girang bukan main sambil lompat-lompatan. Saya yang masih bengong baca hasil karena masih bingung juga ini benar hamil atau tidak tapi suami tetep kekeuh itu hasilnya positif.
Karena takut kecewa lagi (lagi-lagi mikir gini) saya anggap ini hasilnya belum positif, baru bisa lega kalo dokter langsung yang menyatakan saya benar hamil hehe.
Ya udah keesokan harinya langsung cus ke dokter, dan benar aja dokter menyatakan saya hamil walau baru terlihat kantungnya saja tapi si janin belum terlihat karena usia kehamilan yang tergolong muda.
Alhamdulillahhhhhhh.

So Happy :)

No comments:

Post a Comment