Saturday 18 June 2011

Review : Venue & Catering

Venue & Catering oleh Balai Kartini
PT. Kartika Buana Ayu
Balai Kartini Building
Jl. jend. Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta 12950
Telp : (021) 521 3653 Fax: (021) 525 0435


Totally kita puas menggunakan jasa BK. Tempatnya bersih, rapih, pelayanannya ramah (apalagi PIC kita, Mbak Atiek, ramahh bangett), dan tempatnya strategis (yg sgt kita pertimbangkan :d). Lahan parkir luas, jadi tidak mengkhawatirkan kalo para tamu tidak mendapatkan space parkir.

Alhamdulillah kemarin makanan banyak yang lebih, memang sengaja kita sediakan porsi yang lebih karena menurut kita catering adalah masalah yang sensitif. Betul? Makanan habis aja bisa diomongin sama orang, makanan gak enak juga diomongin, makanan enak pun di omongin sama org hehe. Tapi lebih enak kalo hal yang 'positive' dong yang terdengar di kuping kita :p.

Menurut para tamu, teman dan keluarga, makanannya semuanya enak (alhamdulillah), menu nya tidak 'common' dan variatif. Pokoknya semuanya puasssss puass puass.

Pelayanan para 'servicer' on the day-nya juga ramah-ramah, dan cukup informatif. Mereka menjelaskan kepada tamu apabila tamu kurang paham dengan menu yang ada. Tapi sayangnya, saya tidak menyentuh makanan sama sekali saking crowdednya :(. Sampe sekarang masih kepengen banget menu 'Roast Veal' yg dihidangkan kemaren, enakkkk bangetttttt itu makanan! Gak boong! :p
Aduhh siapa yaa akan mengadakan acara weddingnya di BK dan ada menu Roast Veal-nya? undangan sayaaaaa donggggg, puhleeess (melasss)

Pokonya catering BK enak, dan banyak bonusnya hahaha (penting itu! ;p)

Untuk Venue, kita sewa ruangan yang berbeda untuk akad nikah dan resepsi. Akad nikah di Jepara Lounge dan resepsi di Rafflesia Grand Ballroom.
Awalnya untuk akad nikah kita sepakat di Cempaka Room, tapi setelah berkonsultasi dengan Mbak Atiek bahwa keluarga dan tamu kita untuk acara akad kemungkinan mencapai 200 org lebih (kaget kan? Mbak Atiek nya juga kaget hahaha) dan kita juga membutuhkan space yang agak luas karena setelah akad akan diadakan beberapa acara adat dan di Cempaka tidak mungkin cukup.
Akhrinya Mbak Atiek menyarankan ke kita untuk pakai ruangan lounge BK yang di lt dasar (yg banyak sofa2 besar itu lohh) dan akan disulap menjadi ruangan untuk akad nikah. Dan kita setuju!
Jauh beda sekali dengan Cempaka, Jepara Lounge cukup luas, so kita bisa lebih leluasa untuk pengaturan antara meja akad, pelaminan mini, kursi tamu dan meja catering.





Untuk resepsi, kita menggunakan Rafflesia Ballroom karena hanya ruangan ini yang dapat menampung tamu paling banyak. Syukurnya pada waktu itu, ruangan yang di BK tidak ada yang menggunakan, jadi malam itu hanya benar-benar acara kita aja, amannnn :D.

The VIP


ti ♥

No comments:

Post a Comment