Tuesday 26 July 2011

TTC (Trying To Concieve)

Sebenarnya bisa dibilang agak lebay ya mengingat usia pernikahan baru aja dalam hitungan bulan tapi kok saya dan suami udah TTC aja. Tapi memang dari komitmen awal kita berdua bahwasanya setelah kita menikah maunya langsung punya momongan gak pake ditunda-tunda lagi.
Tapi kalo boleh jujur, dorongan yang cukup besar kita dapat dari orang sekitar, seperti keluarga behsar, saudara dan teman.
Pertanyaan yang sangat membosankan sekaligus menjengkelkan bagi saya sudah mulai muncul bergantian setiap saya berjumpa dengan kerabat, 'udah isi belom?' 'gimana, udah positive belum?'.
Hufttt capek juga menjawab pertanyaan2 iseng itu. Saya anggap pertanyaan iseng karena menurut saya hanya orang yang iseng aja yang tanya2 hal kaya gitu hahaha
Nah dari situ mulai deh saya dan suami mencoba untuk konsultasikan dengan dokter. Ada baik juga sih konsultasikan dengan dokter segera takut kalo ada hal2 yang mengganggu dapat diselesaikan segera, tapi untungnya alhamdulillah tidak ada apa2, semuanya normal2 saja.

No comments:

Post a Comment